Mengenai Saya

Foto saya
Blog ini dibuat sebagai sarana pengetahuan dan saling belajar bersama untuk kebaikan serta kemajuan kita bersama.

Minggu, 18 Maret 2018

SEHAT BERSAMA IBU-IBU GRAHA BUMI AYU

BERKUMPUL, BERGERAK, BERCANDA DAN SEHAT BERSAMA

Kegiatan yang selalu dilakukan ibu-ibu di perumahan Graha Bumi pada setiap hari Minggu pagi adalah melaksanakan senam bersama, di dimotori oleh Nevy Damayanti atau dikenal dengan sebutan bu RT. Kegiatan tersebut dilaksanakan secara swadaya untuk mendatangkan instruktur senam pada setiap Minggunya. Kegiatan positif ini terus dilaksanakan sebagai contoh untuk generasi GBA agar kreatif, aktif dan berinovasi untuk dirinya serta masyarakat. Terkadang kita lalai untuk menjaga kesehatan kita karena disibukkan kegiatan dikantor dan dirumah, bersyukur ibu-ibu Graha Bumi Ayu bisa membagi waktu untuk menjaga kesehatannya. Tidak hanya ibu-ibu GBA yang mengikuti kegiatan senam, anak-anak GBApun ikut serta mengikuti gerakan yang dicontohkan instruktur senam. Minggu 18/03/2018 pada pukul 07.00 WIB senam dimulai dengan irama musik senam yang bersemangat.

Kegiatan senam 18/03/2018
Untuk menciptakan Lingkungan yang sehat harus diawali oleh warganya yang sehat. Dengan kegiatan positif ini seluruh warga GBA dan pengurus RT sangat mendukung sekali dan akan berusaha untuk memfasilitasi semua kegiatan positif tersebut. Tampak bersemangat sekali kaum hawa GBA mengikuti gerakan instruktur senam. Olah rasa dan olah fisik memang perlu untuk kesehatan kita semua.
Semangat terus kaum hawa GBA.....kami tunggu kegiatan lainnya agar bisa menjadi inspirasi warga dan masyarakat sekitar. Terima kasih kepada pengurus RT yang telah memfasilitasi dan memberikan dukungan serta dorongan agar kegiatan ini berjalan pada setiap minggunya. Terus semangat motor kegiatan (ibu Nevy Damayanti), semoga mendapat buah yang sangat bermanfaat.
Demikian laporan kegiatan ibu-ibu Graha Bumi Ayu 18/03/2018 untuk diketahui oleh seluruh warga Graha Bumi Ayu dan masyarakat sekitar. 2 Choice G
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar