Mengenai Saya

Foto saya
Blog ini dibuat sebagai sarana pengetahuan dan saling belajar bersama untuk kebaikan serta kemajuan kita bersama.

Jumat, 13 April 2018

BERBAGI KEBAHAGIAAN DENGAN MASYARAKAT

BAKTI SOSIAL BERSAMA IBU-IBU WARGA GARAHA BUMI AYU

            Pada hari Minggu (08/04/2018) pukul 10.00 WIB Warga Graha Bumi Ayu (ibu-ibu Dawis IV bersama Ketua PKK RT dan Pengurus RT) berkunjung ke  Panti Asuhan Maimunah Tenggir Olean Kabupaten Situbondo. Kedatangan warga Dawis IV bersama Ketua PKK dan Pengurus RT dalam rangka ingin berbagi kebahagiaan bersama anak-anak Panti Asuhan Maimunah. Dari niatan yang Ikhlas, ingin melihat mereka tersenyum gembira dan juga ingin lebih tau kondisi anak-anak disana. Upaya untuk memberikan sebagian riski yang telah diberikan  ALLAH SWT dan bentuk rasa syukur atas nikmat yang telah diberikan kepada warga Graha Bumi Ayu khususnya Dawis IV adalah bentuk rasa kepedulian warga. Dari hasil pengumpulan dana warga diwujudkan berupa sembako (beras, gula, telur, minyak goreng, kecap,mie dan garam), buku tulis, alat tulis, pakaian (baju hem/kaos) yang sangat dibutuhkan untuk kebutuhan anak-anak panti. Tidak hanya itu saja yang diberikan kepada anak-anak panti, setiap anak diberi uang yang dapat digunakan untuk kebutuhannya. Jumlah anak yang berada di Panti Asuhan Maimunah 30 anak, yang terdiri dari laki-laki dan perempuan. 



              Penyerahan bantuan sumbangan sembako, alat tulis , buku dan lain sebagainya diberikan secara simbolis oleh ibu ketua PKK RT yang didampingi oleh ketua Dawis IV. Syukur Alhamdulillah kepedulian warga Graha Bumi Ayu terhadap lingkungan disekitar yang memang perlu mendapat bantuan dan perhatian terus berlanjut, sehingga dapat diteruskan oleh anak-anak Graha Bumi Ayu. Kegiatan ini juga sangat membantu program pemerintah daerah yaitu membangun masyarakat untuk peduli dengan lingkungannya serta membangun pendidikan karakter kepada anak-anak generasi muda untuk peduli dengan kehidupan masyarakat sekitar.
                Penyerahan bantuan operasional bagi yayasan juga diberikan oleh warga Graha Bumi Ayu. Ibu-ibu warga Graha Bumi Ayu juga mengumpulkan baju dan hijab layak pakai untuk diserahkan ke yayasan  serta disalurkan pada ibu-ibu janda, fakir miskin di sekitar yayasan. Harapan dari Pengurus RT adalah agar kegiatan ini dapat diteruskan oleh generasi Graha Bumi Ayu dan masyarakat disekitar yang mempunyai rizki lebih untuk berbagi kebahagiaan. 
              Demikian laporan kegiatan Warga Graha Bumi Ayu untuk diketahui oleh seluruh warga dan masyarakat disekitarnya. 2ChoiceG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar