Mengenai Saya

Foto saya
Blog ini dibuat sebagai sarana pengetahuan dan saling belajar bersama untuk kebaikan serta kemajuan kita bersama.

Sabtu, 28 Maret 2020

Kunjungan Akp. Indah Citra F. SIK Satlantas Polres Situbondo di GBA

Koordinasi pencanangan kawasan physical distancing di Kabupaten Situbondo
Sabtu, 28 Maret 2020 pada pukul 08.20 wib tim dari Polres Situbondo yang dipimpin oleh Kasatlantas Polres Situbondo Akp.Indah Citra F. SIK berkunjung ke GBA, maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut adalah koordinasi tentang dicanangkannya perum Graha Bumi Ayu sebagai kawasan physical distancing. GBA dipandang pantas untuk menyandang status tersebut, ungkap Satlantas yang energik ini. Alasan Kasatlantas baru ini memilih GBA menjadi kawasan physical distancing karena lingkungan di GBA (sebutan warga untuk perumahan ini) telah tertata rapi, lengkap dengan segala fasilitasnya yang merupakan swadaya dari warga dan juga dilingkungan ini merupakan kampung tertib lalu lintas  merupakan mitra dari Polres Situbondo. Beliau sempat kaget juga (Akp.Indah Citra F. SIK) ketika ditunjukkan oleh sekretaris RT (Dwi Pilihan G) tentang kegiatan dilingkungan GBA dapat terpantau dari HP warga. Pertemuan pagi ini sangat bersinergi dengan apa yang menjadi tujuan dan cita cita warga untuk menjadikan contoh kepada masyarakat sekitar pentingnya bekerjasama untuk kebaikan kita semua ungkap ketua RT( Abd. Latif S).
Koordinasi Kasatlantas dengan Pengurus RT
Banyak upaya yang akan kita lakukan untuk mendukung penuh kebijakan yang telah dikeluarkan oleh Pemerintah terkait pencegahan covid19 khususnya dilingkungan GBA. Dukungan Pengurus dan warga adalah modal kami dalam melaksanakan serta mensukseskan semua kegiatan untuk kepentingan kita bersama.
Pengurus dan penasehat RT menyambut tim dari Polres Situbondo
Setelah koordinasi selesai, langsung pengurus bersama warga dan tim Polres Situbondo menyiapkan segala sesuatunya agar yang sudah terkonsep dan terencana berjalan sesuai desain.
Mudah mudahan kita yang berupaya untuk pelayanan terhadap masyarakat dan pemerintah diberi kesehatan serta tetap semangat. Semua kegiatan jika niatnya adalah ibadah InsyaAllah akan sesuai rencana dan hasilnya akan dinikmati kemudian hari.
Demikian kegiatan di perum Graha Bumi Ayu pada pagi ini, tetap semangat, berdo'a dan bersama sama membangun negeri ini lebih baik lagi. 2ChoiceG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar