Mengenai Saya

Foto saya
Blog ini dibuat sebagai sarana pengetahuan dan saling belajar bersama untuk kebaikan serta kemajuan kita bersama.

Sabtu, 28 Maret 2020

Realisasi kawasan physical distancing di GBA

Wujud nyata hasil koordinasi Satlantas Polres Situbondo di Lingkungan Bumi Ayu
Sabtu, 28 Maret 2020 pukul 22.15 wib tim Polres Situbondo kembali berkunjung di GBA guna memantau serta memantapkan hasil koordinasi tadi pagi dengan pengurus RT. Setelah memantau dikawasan physical distancing di jalur jalan protokol kota Situbondo, tim Polres yang dibawah komando Kasatlantas Akp. Indah Citra F. SIK langsung menuju ke Graha Bumi Ayu. Keseriusan petugas untuk memberikan pelayanan dan dukungan penuh terhadap yang telah diinstruksikan oleh Pemerintah dilaksanakan dengan sebaik baiknya.
Lelah memang pasti dirasakan oleh petugas, namun tugas dan tanggungjawab harus tetap dilaksanakan sebagai abdi negara. Semangat para petugas menjadikan energi positif bagi warga untuk mentaati serta mengikuti instruksi yang telah dikeluarkan oleh pemerintah agar tidak keluar rumah jika tidak ada kepentingan yang mendesak/penting. Selain itu juga Kasatlantas langsung memonitor kegiatan dilingkungan Graha Bumi Ayu melalui server monitor cctv. Apresiasi yang setinggi tingginya untuk lingkungan GBA yang telah sigap mengamankan, mengawasi dan menjaga kondisi serta kenyamanan lingkungan agar warga tetap tenang dengan kondisi yang terjadi sekarang ini.
Selain memantau/ patroli kondisi di lingkungan Graha Bumi Ayu, petugas juga memberikan saran terhadap warga yang mempunyai kepentingan untuk keluar rumah dengan ramah.
Memang benar benar sahabat masyarakat petugas yang berkunjung di lingkungan GBA. Mudah mudahan kegiatan ini lebih meningkatkan kesadaran kita semua sebagai masyarakat yang berbangsa dan bernegara akan pentingnya saling mengingatkan antara satu dengan lainnya, saling menjaga lingkungan GBA tetap aman, nyaman, bersih dan indah. 2ChoiceG


Tidak ada komentar:

Posting Komentar