Mengenai Saya

Foto saya
Blog ini dibuat sebagai sarana pengetahuan dan saling belajar bersama untuk kebaikan serta kemajuan kita bersama.

Jumat, 27 Maret 2020

UPAYA MENCEGAH PENYEBARAN COVID19 DI GRAHA BUMI AYU SITUBONDO

BEKERJA BERSAMA UNTUK MENCEGAH COVID19

Pada hari Kamis 26 Maret 2020 pukul 09.00 WIB merupakan tindak lanjut upaya pengurus RT.06 RW.IV lingkungan parse Dawuhan Situbondo atas permintaan warga agar dilaksanakan penyemprotan desinfektan sebagai diantara cara mencegah meluasnya covid19. Surat permohonan pengurus RT ke Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo mendapat respon yang cepat dan baik. Kami nyakin dengan niat yang baik akan mendapatkan respon yang baik pula dari pemerintah daerah khususnya Dinas Kesehatan Situbondo ungkap sekretaris RT (Dwi Pilihan G). Koordinasi antar pengurus melalui media sosial (WA group) mendapat respon serta dukungan penuh. Bekerja ikhlas dan dengan niatan untuk kepentingan masyarakat harus didahulukan sebagai abdi negara serta sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat kata ketua RT (Abd. Latif S). Petugas dari Dinas Kesehatan sangat singap dan semangat untuk melaksanakan tugas mulia ini dibawah koordinator Bpk. Himawan serta Bpk. Alwi.
petugas menyiapkan alat dan bahan penyemprotan desinfektan
Semua akses keluar masuk GBA serta rumah rumah warga tidak luput dari semprotan desinfektan oleh petugas. Dengan dikawal oleh pengurus RT untuk mempermudah pelaksanaan penyemprotan, petugas menyusuri jalan jalan, rumah rumah dan fasilitas umum yang ada di GBA. Wargapun merespon dengan senang hati karena dinas terkait sigap dan merespon apa yang diminta warga melalui pengurus RT. Terimakasih kepada Pemerintah Daerah dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Situbondo, petugas dari Dinas Kesehatan, Pengurus RT dan warga yang telah membantu agar lingkungan yang kita cintai bebas dari covid19. Mudah mudahan upaya kita membuahkan hasil sehingga warga GBA sehat, dan lingkungan di GBA bersih dari covid19.
Ayo kita bersama sama mencegah menyebaran covid19 sesuai apa yang telah dihimbau atau di perimtahkan oleh pemerintah pusat dan daerah. Semua himbauan aturan yang dibuat oleh pemerintah adalah yang terbaik untuk kita semua dengan pertimbangan dan pemikiran yang matang dalam segala aspek sosial, agama serta budaya. 2ChoiceG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar