Mengenai Saya

Foto saya
Blog ini dibuat sebagai sarana pengetahuan dan saling belajar bersama untuk kebaikan serta kemajuan kita bersama.

Selasa, 07 April 2020

PATROLI KAPOLRES SITUBONDO KE GRAHA BUMI AYU

KAPOLRES BESERTA JAJARANNYA MELIHAT LANGSUNG KONDISI DI GBA
Selasa 07 April 2020 pukul 09.00 WIB. Merupakan kelanjutan kegiatan yang telah dilaksanakan oleh KASATLANTAS Polres Situbondo beserta jajarannya, yaitu pencanangan kawasan Graha Bumi Ayu Situbondo sebagai kawasan physical distancing di lingkungan perumahan. Atas kerjasama dan inovasi warga GBA yang berusaha serta berupaya bersama sama untuk mencegah penyebaran covid19 sesuai himbauan dari pemerintah. Oleh karena itu, sebagai rasa terimakasih atas kerjasama yang baik dari Pengurus RT beserta warga GBA, KAPOLRES Situbondo (AKBP. SUGANDI, S.IK. M.Hum) langsung memimpin patroli untuk melihat kondisi dilingkungan yang menjadi mitra kerja POLRES Situbondo yaitu sebagai kampung aman, kampung tertib berlalu lintas dan sebagai kawasan physical distancing. Mari kita bersama sama berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran covid19 dengan cara mengurangi kegiatan diluar rumah yang tidak terlalu mendesak/ dianggap penting (pesan Bapak Kapolres Situbondo).
KAPOLRES Situbondo didampingi oleh bapak WAKAPOLRES, KASATLANTAS, KAPOLSEK KOTA bersama tim patroli dan pengurus RT langsung berkeliling menyusuri jalan perum GBA. Apresiasi oleh KAPOLRES Situbondo terhadap penataan lingkungan perumahan ini dengan fasilitas penunjang keamanan, fasilitas keagamaan dan fasilitas umum yang diwujudkan secara swadaya warga. Tidak hanya itu saja, warga/ penghuni GBA yang ramah ramah, taat terhadap himbauan pemerintah merupakan modal terciptanya lingkungan yang nyaman dan aman.

Setelah berkeliling melihat kondisi lingkungan yang nyaman, aman, tertib dan indah, Bapak KAPOLRES beserta jajarannya memberikan brosur berisi himbauan kepada kita semua agar tetap mematuhi semua kebijakan pemerintah dan tetap menjaga kebersihan lingkungan kita. Himbauan tersebut sebagai bentuk saling mengingatkan kita agar tetap menjaga diri kita, keluarga , lingkungan untuk kebaikan kita semua. 

Dengan bersama sama kita bisa mewujudkan cita cita, harapan, keinginan bangsa dan negara kita tercinta. Ingat, jaga diri kita beserta keluarga dan generasi tercinta dari covid19. 2ChoiceG

Tidak ada komentar:

Posting Komentar